Laman

Minggu, 03 Agustus 2014

Mengapa Harus Bergabung di MMM

INI DIA ALASAN MENGAPA KITA HARUS BERGABUNG DI MMM :


ü    MMM tidak menampung Uang Anggota karena MMM tidak memiliki Rekening Bank tetapi setiap Anggota berhak berpenghasilan minimal 3 juta perbulan tanpa merekrut 1 orang pun.
ü   Para Anggota, Leader dan CRO MMM berani meNampilkan wajah-wajahnya di depan Umum dan langsung mengadakan Conference dan Pertemuan di seluruh kota di Indonesia.
ü  MMM Tidak meWajibkan Anggotanya mencari orang untuk menjadi bawahan (refferal) akan tetapi Anggota MMM tetap berhak berPenghasilan minimal 3 juta perbulan dan bahkan bisa jauh lebih besar jika mau berusaha.
ü   Mata Uang yang digunakan adalah Rupiah sehingga Anggota MMM tidak harus mencari tempat pertukaran Dollar ke Rupiah untuk mencairkan balance (saldo) nya. Saat ini banyak penipu mengaku tempat jual beli dollar (Hati2) tapi di MMM aman karena Mata uangnya Rupiah.

Itulah sebagian dari keDashyatan Sistem MMM dan masih banyak lagi keDahsyatan MMM yang belum saya ungkapkan Jika Ingin Info Lebih Detail bagaimana cara berPenghasilan minimal 3 juta Rupiah perbulan dan lebih besar lagi silahkan kirim :

Nama : 
Alamat :
G-mail Aktif :
No HP aktif : 

Kirim inbox ke Facebook Saya
atau SMS ke 085254916896

Saya siap membimbing dan menjawab setiap pertanyaan sampai benar2 faham dan mengerti untuk dapat bergabung dan menjalankan sistem ini