Laman

Minggu, 03 Agustus 2014

ULASAN BERITA

ULASAN BERITA
=============
Dari Tabloid KONTAN edisi 2-8 Juni 2014 hal.4 sd 6

Hal.4 :
Penulis menghubungkan atara BO Investasi,Money Game yang telah banyak memakan korban dg MMM.
Diterangkan bahwa MMM masuk ke Indonesia Juli 2012 dan sejak tulisan ini ditulis anggota MMM di Indonesia telah menembus angka 685.000 account ( dan terus bertambah tentunya..... )

Hal.5 :
Dijelaskan dengan gamblang bahwa MMM bukan Money Game atau Bisnis Investasi sbb tidak menggalang/mengumpulkan dana masyarakat ( tidak ada dana yang ditranfer ke rek pengelola,..dan MMM tidak memiliki Rekening admin ) Asal Reward 30% terlihat jelas di tabel.
Lihat juga Testimoni dari para anggota,termasuk dari sang Kostrad hehe....

Hal.6 :
Dengan dikumandangkannya investigasi ttg Investasi Bodong yg ada di Indonesia oleh Team Satgas Waspada Investasi yang diketuai bpk.Sarjito Menegaskan bahwa MMM tidak masuk katagori kewenangannya,sbb MMM tidak ada izin dari Regulator ( MMM bukan BO INVESTASI,bukan Lembaga Keuangan,..bukan MLM tetapi Komunitas, jadi utk apa Legalitas,SIUP,dll..... apalagi Kantor haha.... MMM hampir sama dg Facebook Dan Ketua Team "Satgas Waspada Investasi" bpk.Sarjito selama ini belum mendapat laporan dari anggota MMM yg sdh mencapai 685.000 yang merasa menjadi korban atau ditipu oleh MMM..
Namun beliau menghimbau kpd seluruh masyarakat/anggota yg merasa dirugikan utk segera melapor ke kepolisian.. ( trims pak atas himbauannya.... mudah-mudahan tidak ada yang akan melaporkan sbb tidak ada yang tertipu...lagian kalau uang gak kembali kami para anggota IHKLAS kok....sbb sbelum gabung di MMM kami telah memahami Idiologi,Visi & Misi MMM hehehe...
nanti kalau kami melapor siapa yg mau kami tuntut...?? kan Uang kami tranfer ke rekening anggota dg suka rela...dan tidak ada Perjanjian utk mengembalikan sbb kami tidak meminjamkan tapi "MEMBERI"...bisa-bisa malah senjata makan tuan... hehe

*Sumber : Tabloid Kontan edisi 2-8 Juni 2014
Intinya MMM adalah Komunitas Saling Memberi.
MMM tidak mencari KORBAN tetapi mencari siapa yang MAU MEMBANTU dan MAU DIBANTU titik....gak pakai koma.
Salam Indahnya Berbagi Untuk Long Live MMM